Selasa, 21 Mei 2013

Tips memakai Jeans

Celana jeans adalah trend busana yang tidak lekang oleh waktu. Menjadi favorit untuk wanita dari masa ke masa. Celana jeans yang fleksibel untuk dipakai dengan berbagai jenis atasan selalu mempunyai tempat tersendiri di hati para wanita. 
Berikut kami sampaikan beberapa tips dalam memakai Jeans :

Perhatikan ukuran anda
Ketika anda akan membeli celana jeans, jangan hanya terpaku oleh ukuran pada label tanpa anda mencobanya. Jeans hanya akan terlihat luar biasa kalau pas dan cocok di tubuh anda. Dan ingat hal ini : Tubuh anda telah memberitahu kepada anda apa yang ada di tubuh anda dan itu tidak sesuai dengan yang ada di majalah mode dan fashion yang sedang trend saat ini. Anda tahu yang sesuai dan tidak sesuai dengan tubuh anda, jangan memaksakan apa yang tidak sesuai dengan tubuh anda. Jika seorang artis terkenal memakai jeans dengan warna menyala, itu mungkin pas dan tampak briliant untuk bentuk tubuhnya. Tapi itu belum tentu sesuai dengan tubuh anda. Anda harus menemukan sendiri jeans yang pas dan tampak briliant untuk anda.

jins untuk wanita

Hindari Jeans yang terlalu meregang
Terlalu banyak elastisitas dapat membuat jeans anda meregang terlalu lebar, terutama di sekitar pinggang . Saran kami perhatikan baik-baik di label celana jeans yang akan anda beli : Setiap jeans dengan elastane 2% atau di bawah akan pas dan menjadi cocok untuk anda. Anda akan terlihat pas dengan jeans anda. Tipsnya disini adalah carilah jeans yang pas dan cocok tanpa perlu peregangan.

Perhatikan sakunya
Perhatikan saku belakang, untuk para wanita di area itu bisa membuat terlihat menawan jika memilih yang pas . Jika Anda ingin menciptakan efek seperti ‘Lekukan Jennifer Lopez’ carilah celana jeans dengan kantong button-down. Karena itu akan terlihat ‘mengangkat’ area belakang Anda. Jahitan saku yang menarik ke dalam titik akan memberikan tambahan definisi ke area belakang anda.

Beli beberapa pasang
Jika anda seorang penggemar jeans dan itu adalah esensi dari gaya berbusana anda, kami sarankan anda memiliki setidaknya dua pasang di dalam lemari pakaian anda. Kita semua memiliki model favorit yang ingin selalu kita pakai dalam berdandan dan berpakaian. Tapi kalau hanya satu maka itu akan menjadi cepat rusak. Usakan mempunyai beberapa pasang untuk masing-masing model yang anda sukai.
Pants Jeans Sleeve

Pants Jeans 3/4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar