Selasa, 21 Mei 2013

Bingung Memilih Gaun Malam untuk Pesta? Ini Solusinya..

Bagi wanita, tampil cantik selalu identik dengan gaun yang dikenakan. Tak harus gaun dengan harga mahal atau dari desainer terkenal. Gaun akan mewakili kecantikan seorang wanita bila disesuaikan dengan bentuk tubuh dan tentunya tidak meninggalkan trend fashion yang sedang berkembang. Begitu juga dengan gaun untuk pesta, diperlukan ketelitian dalam memilih gaun malam untuk pesta agar penampilan wanita tetap cantik dan anggun. Kira-kira gaun malam seperti apa yang pas untuk pesta? Ini dia ulasannya.

Gaun Malam Panjang
Gaun malam ukuran agak panjang lebih cocok untuk pesta malam. Gaun yang panjang akan meninggalkan kesan glamour pada penampilan Anda di malam hari. Sebaliknya gaun pendek lebih cocok untuk suasana pesta siang hari.

Gaun Warna Soft
Pilihan warna soft seperti biru, krem dan ungu adalah contoh warna gaun malam yang cocok untuk pesta malam. Warna gaun mencolok lebih cocok dipakai siang hari. Tapi bila Anda terlanjur memilih warna mencolok untuk gaun pesta malam hari, anda bisa menyamarkan kesan mencolok tersebut dengan polesan make tipis.

Sesuai Bentuk Tubuh
Wanita memiliki bentuk tubuh berbeda-beda, bahkan kadang sering iri bila melihat tubuh wanita lain yang lebih seksi dengan balutan gaun yang serasi. Kalau sudah begitu wanita cenderung memaksakan diri mengenakan gaun yang sebenarnya tidak cocok dengan bentuk tubuhnya. Perlu diingat, gaun akan terlihat cocok bila disesuaikan dengan bentuk tubuh. Tidak terlalu sempit dan tidak terlalu kedodoran.

Sesuai Karakter
Selain disesuaikan dengan bentuk tubuh, gaun malam untuk pesta harus disesuaikan dengan karakter. Contohnya bila Anda seorang wanita tomboy, Anda bisa mengenakan gaun malam yang sederhana dan tidak terlalu seksi. Namun bila Anda wanita yang suka berpenampilan seksi, Anda bisa menambahkan potongan ornament yang terlihat berani , contohnya warna emas. Dengan  begitu Anda akan tampil seksi dan lebih memikat.

Perhatikan Efek Gaun
Dngan cara sederhana, Anda bisa bisa menciptakan pesta yang lebih glamour dengan efek anggun dari gaun yang Anda kenakan. Pilih gaun berwarna putih dikombinasikan dengan aksesoris warna silver atau gold untuk kesan lebih cantik dan anggun.


Gaun Panjang Polos + Kalung cantik elegan
Gaun elegan dengan gradasi cantik ^_^

Gaun elegan dengan warna soft krem ^_^
sumber : http://nuwansa.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar